Happy birthday to you.. happy birthday to you..
Happy birthday.. happy birthday.... happy birthday birthday ._.
mm happy birthday to my little brother Rasdi <:D semoga allah kasih kesehatan, makin pinter, nurut sama mamahnya dan gak bandel terus amin J
Happy birthday.. happy birthday.... happy birthday birthday ._.
mm happy birthday to my little brother Rasdi <:D semoga allah kasih kesehatan, makin pinter, nurut sama mamahnya dan gak bandel terus amin J
gue lupa dia ulang tahun ke brp -_- kmaren sih baru lulus TK berarti sekitar 5 / 6 tahun lah, kalo ga 7 tahun, ya segituan lah
Biasanya kalo tgl segini dibulan segini tuh rasdi lg manja2
nya sama semua orang dirumah, yg biasanya bandel tp hari ini pasti cengeng,
minta ini minta itu, permintaanya banyak bgt dari mulai mobil2an, kueh bolu ampe
game ps terbaru pasti kepengen -_-
Taun kemaren tuh dia bangunin gue pagi2 sambil bilang
“a aku hari ini ulang tahun, minta uang bolehkan? Buat beli macem2 soalnya aku pengen psp, biar keren”
.. Minta psp ?? orang maen gimbot aja gabisa -_-
tp itu taun kemaren, waktu masih bareng2 dibulan november,
beda sama skrng meskipun di peta deket tapi pulau jawa dan kalimantan itu
ternyata jauh, rasdi sama keluarga dirumah, gue sendiri lagi di kalimantan karena
ada kerjaan, L
disini... gue sakit, mikirin kerjaan, belum cuaca disini labil, sehari antara panas bgt sama hujan tuh gantian datengnya,
disini... gue sakit, mikirin kerjaan, belum cuaca disini labil, sehari antara panas bgt sama hujan tuh gantian datengnya,
disini... gue demam, mikirin obat demem tuh apaan? gak tau soalnya jarang
makan obat, mau nanya mamah tp gabisa, gue mesti sehat dan mereka dirumah mesti
tau itu, lagian hp disini mati, sinyalnya ga ada, padahal pake tel*komsel*,
tp tetep gabisa bbm kecuali kalo dikantor karena ada wifi
disini... gue kangen, mikirin seseorang yang dulu pernah mikirin gue balik keluarga dirumah
disini.. gue bingung, mau nulis apa lagi L
bahkan gue bingung kenapa mesti pake gue elo kaya gini :( aku kan nggak gaul, dan juga nggak alay :( kalo ngobrol tuh enaknya pake aku km, apalagi sama orang yang kita sayang :$ jadi lebih akrab, atau ga pake bahasa daerah masing-masing, kaya misalnya di sunda adaaing abi atau urang kalo di jawa ada ambo atau di medan ada beta atau ... #salahfokus!
disini.. gue bingung, mau nulis apa lagi L
bahkan gue bingung kenapa mesti pake gue elo kaya gini :( aku kan nggak gaul, dan juga nggak alay :( kalo ngobrol tuh enaknya pake aku km, apalagi sama orang yang kita sayang :$ jadi lebih akrab, atau ga pake bahasa daerah masing-masing, kaya misalnya di sunda ada
mmm
Ohya gue agis akun twitternya @agiztasyarif
ade yg ulang tahun dan gue ceritain itu namanya rasdi dia ade yang paling kecil, gue punya ade 4, yang pertama diki SMA, terus delita (cewek) SMP, terus diva SD dan yg minta psp itu TK
ade yg ulang tahun dan gue ceritain itu namanya rasdi dia ade yang paling kecil, gue punya ade 4, yang pertama diki SMA, terus delita (cewek) SMP, terus diva SD dan yg minta psp itu TK
mmm eh dia SD juga kelas 1 di SD linggabudi cimahi
alesan ngepost ini tuh karena barusan habis buka laptop,
terus waktu iseng buka folder
D: \Picture\Family\Pangandaran
gak sengaja nemu foto mereka semua di situ :' termasuk mamah
pa2hku, hehe jadi kangen
soalnya beberapa hari ini gabisa kontak keluarga dirumah,
ditambah tgl 12 november ini rasdi ulang tahun, jadi kepikiran mereka, jadi bengong,
yaudah gue slide fotonya satu2 sambil play lagunya
rocket rockers
sabrina
avenged sevenfold
say'A
pee wee gaskins, foodcourt .. haha pokonya banyak, kan di shuffle jadi lagunya gantian :D
sambil liat foto keluarga sambil ketawa dan senyum sendiri :'D
rocket rockers
sabrina
avenged sevenfold
say'A
pee wee gaskins, foodcourt .. haha pokonya banyak, kan di shuffle jadi lagunya gantian :D
sambil liat foto keluarga sambil ketawa dan senyum sendiri :'D
Adeku yg pertama namanya diki, tapi temen2nya manggil andri,
karena namanya di akta lahir : andri isa ahmadi, urusan ganti nama dia tuh ngikutin
rrr, biasa anak kedua tuh doyannya ngikut anak pertama, kebanyakan kaya gitu,
adek tuh suka lebih (sedikit) nakal dari kakanya, karena dia pikir semua orang termasuk
orang tuanya lebih merhatiin kakanya, semacam iri hehe padahal ga gitu juga :p
gue SD namanya
giswan, tp di akta agista syarif
maulana, alasan ganti nama sih karena dulu waktu kecil suka mimpi aneh yang sama, dan kata orang
tua dulu biar ga gitu lg ganti aja namanya, gitu
Rudi (sodaranya diki) dan yang megang papan diki (sodara rudi)
Adeku yang kedua cewek, namanya delita, dipanggilnya dela.
dia sekolah di SMPN 8 cimahi, itu sekolahku dulu, sekolah paling keren
secimahi :D
.. dela tuh cantik, secara yang lain cowok semua ._.
Entah kenapa gue seneng punya ade cewek, soalnya anak cewek
tuh pinter nggambar, melukis mewarnai, berimajinasi, menghayal, pokonya mereka
keren {}
Lagian punya ade cewek tuh enak, disuruhnya cepet, gak pake
nawar, misal disuruh bikin mie / beli pulsa ke depan pasti mau, beda sama
nyuruh ade yg cowok, belum apa2 dia minta srebu, beli ini srebu beli itu
srebu, pas gue mau makan nyuruh beliin kerupuk
yg 1000an rasdi minta uang tip 1000, tau artinya apa? Pemerasaaannn L Masa jajan 1000
pajaknya 1000 :|
Awalnya Salah gue sih, kalo nyuruh ini itu slalu ngasih
mereka uang, padahal mamahnya udah kasih uang jajan tiap pagi, mestinya gue
ajarin mereka buat bantuin / nurut sama perkataaan orang yg lebih tua terutama
orang tua tuh tanpa rasa pamrih, biar mereka mau ngelakuinnya dengan ikhlas, tp kitanya juga sebagai kk gaboleh pelit sama
ade, namanya juga ade kaka mesti saling bantu,gitu
Kalo boleh jujur Dia
juga alesanku takut buat nyakitin perasaan cewek, dulu waktu pacaran gapernah
bisa bikin cewek nangis / sedih :D buktinya sekesel dan sebosen apapun sama
pacar, gue gak pernah selingkuh / mutusin hubungan :D mending dia yg mutusin/ berbuat seenaknya, kalopun
ada cewek yg gak sengaja dikecewain, seenggaknya gue atau aku -_- udah berusaha
buat ga nyakitin mereka J karena gue takut suatu
saat adeku yg cewek ada yang nyakitin, its all about the power of KARMA,
karena gue percaya karma itu ada J
Adeku slanjutnya diva, dia SD kelas .. 3 kalo ga 4, atau 5
haha gue lupa,
Dia satu sekolah sama rasdi di sd linggabudi, diva ini
termasuk adeku yg paling pinter, nilai2nya disekolah bagus terus, dia seneng teknologi, nilai rapotnya ga ada yg kecil, banyak alasan yg bikin dia pinter, selain
dia rajin belajar alasan lainnya kenapa dia pinter karena dia itu ... upay =)) wkwk
dia tuh jarang maen sama temen2nya, keluar rumah juga jarang -,- cupu abis dah, mirip kakanya yg paling gede :((
dia tuh jarang maen sama temen2nya, keluar rumah juga jarang -,- cupu abis dah, mirip kakanya yg paling gede :((
Rasdi rustiawan yg hari ini lagi ulang tahun :D hehe liat
aja kalo pulang ntar gue pasti beliin dia mobil2an baru, gue peluk dia, gue
tantangin main guitar hero di PS hehe pokonya ngabisin waktu sama rasdi, sama
keluarga
My parents <3
dan beberapa koleksi foto rasdi
Sebenernya kalo mereka kumpul dirumah pas hari minggu , gue
suka keluar, atau ga tidur soalnya punya ade banyak tuh berisik, ribut,
annoying,
Kalo mereka brisik gue gabisa email kerjaan, gabisa main
gitar, gabisa tidur
Tapi kalo posisinya kaya sekarang , jauh2an kaya gini, ko
sepi :' malahan pengen dengerin suara brisik, malah benci sama sepi :')
bray.. listen to me
sejauh apapun lo pergi...
Apapun yang terjadi ...
keluarga itu segalanya! :)







Tidak ada komentar:
Posting Komentar